Translate

Selasa, 28 Agustus 2012

NETSUPPORT SCHOOL

Software ini tergolong bagus untuk memanage laboratorium komputer sekolah. Dengan shoftware ini guru bisa mengontrol semua kegiatan murid, mengambil alih control, dan menshare pelajaran yang sedang dibahas. Netsopport School versi 10.7.2. ini mempunyai keunggulan antara lain :
  1. Real-time Audio and Keyboard Monitoring
  2. Manage Student Resources
  3. Connect To Students In Room
  4. Browse and Connect Performance
  5. Student Thumbnails
  6. Terminal Server Support
  7. Powerful Classroom Management
  8. Group Chat
  9. Device Control
Penggunaan Netsupport School sebagai metode pembelajaran didalam laboratorium komputer untuk bidang pelajaran TIK, membuat pembelajaran menjadi efisien dan efektif. Efisien dalam penggunaan waktu jam pelajaran yang tersedia dan efektif buat guru dan siswa dalam belajar.Guru tidak perlu lagi berkeliling dari satu siswa ke siswa lain untuk mengawasi jalannya pembelajaran TIK. Dengan Net Support School ini guru dengan mudah mengawasi seluruh siswa dari komputer server.
Saat guru memberikan materi dan menshare materi ke siswa, guru bisa mengambil alih semua control komputer client/ siswa sehingga siswa diharuskan untuk mendengarkan dan melihat materi yang sedang diajarkan.
 
 Dengan menggunakan NetSupport School terjadi peningkatan hasil belajar siswa dibanding dengan siswa yang menggunakan model pembelajaran konvensional. 
 
Gambar Arsitektur sistem multi user Netsupport School  
 
Untuk mencobanya silahkan disedot aja NSSCH

share